Rabu, 23 Mei 2012

cuplikan aja yaaa . . . "Vocational School" :)


^^Udah ach, kalian nggak usah ke Solo. Aku malu. Mending kalian di Jakarta aja, next time aja, kali ini aku belum siap.
^^“Kenapa mesti begitu, Bim. Menimati hidup, seneng-seneng didunia ini..nggak mesti dengan tubuh langsing, kulit putih, dan badan yang tinggi. Cewek2 yang cantik bohai seksi, semacam itu, juga nggak pasti masuk surga. Bim, tubuh pendek, kan ada highheels, kulit kurang cerah, ada bedak dan alat kosmetik lainnya, rambut keriting aja bisa jadi lurus. Kamu pilih yang mana…
^^masing-masing cewek didunia ini, punya kecantikan tersendiri. Semua cewek didunia ini…cantik.
^^Bimas : aku pengen seseorang yang bilang ke aku, kalau aku ini cantik, seperti Ayah dan Mama bilang aku cantik. Aku ingin seseorang yang mencintai dan menyayangiku seperti ayah dan Mama mencintai dan menyayangiku. Karena itu tulus banget. Cinta dan kasih yang paling tulus yang ada didunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar